Rio Dewanto Bikin Penasaran Sutradara Drama Musikal

Kompas.com - 16/09/2013, 09:02 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara drama musikal Prahara Badai Kasih, Rama Soeprapto, mengaku penasaran akan bakat menyanyi dan menggambar yang dimiliki oleh artis peran Rio Dewanto, setelah dirinya mendengar kebolehan suami artis peran dan model Atiqah Hasiholan itu dari penulis naskah Titien Wattimena.

"Kalau sudah nonton filmnya Titien, yang Hello Goodbye, kita akan tahu Rio seperti apa aktingnya. Rio bisa main film dan bisa nyanyi, tapi jujur aku enggak kenal dia, makanya penasaran," kata Rama dalam wawancara di sela latihan drama musikal Prahara Badai Kasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat lalu (13/8/2013).

Dari rasa penasaran itu, Rama lantas memberi kepercayaan kepada Rio untuk memerankan karakter Ara dalam drama musikal Prahara Badai Kasih, yang akan dipentaskan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 22-24 November 2013. Dengan latar belakang Rio sebagai artis peran yang sukses dengan sejumlah film, Rama yakin Rio bisa mendapat apresiasi yang sama untuk permainannya dalam drama musikal. "Kalau dikasih kesempatan, saya yakin dia akan tampil bagus menunjukkan kemampuannya yang lain," tekan Rama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.