Habis Membangun Rumah, Irfan Hakim Berbisnis Properti

Kompas.com - 24/09/2013, 18:21 WIB
Irfan Hakim di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/7/2013). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAIrfan Hakim di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/7/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berawal dari membangun huniannya sendiri yang berbentuk rumah joglo, dua tahun lalu pembawa acara Irfan Hakim merintis bisnis properti. Akunya, bisnis itu bermula dari ketertarikan teman-teman terdekatnya yang mengaku terinspirasi untuk membangun rumah seperti yang dimiliki oleh Irfan.

"Awalnya memang seperti itu, akhirnya gue sampai punya tim sendiri. Lumayan lah, gue maunya satu-satu, tapi konsepnya benar," kata Irfan dalam wawancara di gedung TransTV,  Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Baru dua tahun ayah tiga anak ini meniti usahanya yang berada di luar industri hiburan tersebut. "Baru dua tahun ini. Tapi 2013 ini diseriusin. Belajar dari buku dan sering berpergian ke mana-mana. Gue juga hunting kalau traveling," jelas Irfan.

Bagi Irfan, bisnisnya itu cukup menjanjikan sekaligus menjadi sumber penghasilan ketika ia kelak tak lagi aktif di dunia hiburan.

"Yang jelas, gue sekarang gue punya EO (event organiser), manajemen artis, dan properti. Gue sadar dunia entertainment enggak terduga," tekan Irfan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X