Kekasih Cemburu, Adjie Pangestu Terancam Putus Tunangan?

Kompas.com - 01/10/2013, 19:29 WIB
Artis peran Adjie Pangestu bersama kekasihnya, vokalis Bella Shofie, di Jakarta, Selasa (9/7/2013) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAArtis peran Adjie Pangestu bersama kekasihnya, vokalis Bella Shofie, di Jakarta, Selasa (9/7/2013)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi yang juga artis peran Bella Sofie mengaku terbakar api cemburu karena kehadiran seorang perempuan lain dan mungkin akan memutus tali pertunangannya dengan artis peran Adjie Pangestu.

"Kemarin di lokasi shooting satu frame sama Mas Adjie. Itu pemicu saja, imbasnya, kan, jadi putus nyambung selama dua bulan ini," kata Bella dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Bella merasa sikap Adjie kepadanya mulai berubah sejak kehadiran perempuan lain yang menjadi lawan main Adjie dalam sebuah produksi film.

"Sebenarnya dari pagi datang di lokasi shooting aku dicuekin, aku lihat kebersamaan mereka itu bikin jealous, aku enggak ngerti kenapa Mas Adjie begitu. Di scene satu, dua, sampai sekian aku diam saja. Sampai akhirnya aku enggak tahan lagi," keluh Bella.

Bella mengaku tak tahan lagi. "Kayaknya aku milih mundur, aku enggak sanggup lagi," ujarnya.

Asal tahu saja, sejauh ini Bella dan Adjie sudah melakukan pemotretan pranikah di Bali sebagai salah satu persiapan pernikahan mereka. "Ya, sudah foto prewedding di Bali, punya rencana minggu depan foto prewedding kedua. Ada sepuluh konsep soalnya," terangnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X