Shane Filan Terpikat Batik dan Gado-gado

Kompas.com - 02/10/2013, 19:13 WIB
Shane Filan di Jakarta, Rabu (2/10/2013) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAShane Filan di Jakarta, Rabu (2/10/2013)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personel boyband asal Irlandia yang kini berkarier sendiri, Shane Filan, merasa beruntung bisa berada di Indonesia ketika Hari Batik Nasional dirayakan. Penyanyi single "Everything to Me" ini mengaku terpikat kepada batik.

"Batik ini sangat nasional, semua orang memakainya. Saya bilang, 'Saya minta satu'," kata Shane dalam jumpa pers peluncuran single "Everything to Me" di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2013).

Shane, yang tampil dengan sepatu kets biru, celana panjang, dan t-shirt hitam, terlihat tetap kasual ketika mengenakan batik berwarna dominan biru di luar t-shirt-nya.

"Kebetulan warnanya serasi dengan sepatu saya," ucapnya sambil memerlihatkan sepatunya dan tertawa.

Shane, yang berada di Jakarta sekaligus untuk tampil dalam Java Soulnation Festival 2013, mengaku penasaran dengan kuliner tradisional.

"Saya semalam makan di restoran, tapi saya makan chicken wing. Tapi, saya sebelum tampil di Soulnation Jumat nanti (4/10/2013 di Istora Senayan, Jakarta), saya akan mampir ke restoran Indonesia," ujar Shane. "Lalu Anda merekomendasikan apa? Gado-gado?" lanjutnya.

Bagi Shane, Indonesia tetap memiliki tempat di hatinya. "Saya senang bisa kembali ke Indonesia. Saya tiba di sini dua hari lalu. Sebelumnya saya dari Bombay lalu Filipina. Saya rasa Indonesia sangat masif dan termasuk yang banyak memiliki penggemar Westlife, dan saya sudah yang keenam kali ke Indonesia. Mungkin, tahun berikutnya, saya akan kembali untuk konser tunggal," kata Shane lagi.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X