Syahrini Rahasiakan Lokasi Konser Tunggalnya di Singapura

Kompas.com - 03/10/2013, 19:58 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Penyanyi Syahrini (33) dalam waktu dekat akan menggelar konsernya di Singapura. Anehnya, pelantun 'Sesuatu' ini enggan membocorkan di mana dan kapan tepatnya konser itu akan dilangsungkan.

Menurut Syahrini,konser tunggalnya itu akan di helat di sebuah teater yang cukup besar di Singapura. "Saya sedang persiapan menuju konser tunggal di Singapura, teaternya cukup besar, doain ya biar konsernya lancar," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Untuk menunjang penampilannya, Syahrini akan membawa sekitar 70 orang dari Jakarta yang terdiri dari manajemen, penari juga band pengiring.

Rencananya, akan ada 20 lagu yang ia persiapkan untuk konser tunggal tersebut. Ia juga mempersiapkan kostum untuk berada di atas pentas nanti. Empat kostum telah siap dipakainya nanti.

Syahrini menjanjikan penampilan berbeda nanti. "Tampilan konser secara khusus dan apik. Sekaligus mau membawa harum nama bangsa dan akan pakai empat kostum," tegas mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.