Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Rahasiakan Lokasi Konser Tunggalnya di Singapura

Kompas.com - 03/10/2013, 19:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Penyanyi Syahrini (33) dalam waktu dekat akan menggelar konsernya di Singapura. Anehnya, pelantun 'Sesuatu' ini enggan membocorkan di mana dan kapan tepatnya konser itu akan dilangsungkan.

Menurut Syahrini,konser tunggalnya itu akan di helat di sebuah teater yang cukup besar di Singapura. "Saya sedang persiapan menuju konser tunggal di Singapura, teaternya cukup besar, doain ya biar konsernya lancar," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Untuk menunjang penampilannya, Syahrini akan membawa sekitar 70 orang dari Jakarta yang terdiri dari manajemen, penari juga band pengiring.

Rencananya, akan ada 20 lagu yang ia persiapkan untuk konser tunggal tersebut. Ia juga mempersiapkan kostum untuk berada di atas pentas nanti. Empat kostum telah siap dipakainya nanti.

Syahrini menjanjikan penampilan berbeda nanti. "Tampilan konser secara khusus dan apik. Sekaligus mau membawa harum nama bangsa dan akan pakai empat kostum," tegas mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com