Raisa: Biasanya Sama Kelinci, dengan Orang Malah Gugup

Kompas.com - 03/10/2013, 20:25 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda dengan klip video terdahulunya yang terbiasa satu frame dengan kelinci atau properti lain, vokalis Raisa Andriana justru mengaku gugup ketika dirinya klip video single terkininya, 'Pemeran Utama', melibatkan banyak orang.

"Aku biasanya di kamar sama kelinci, tapi untuk video clip 'Pemeran Utama' ini aku justru gugup dengan orang," ujar Raisa dalam jumpa pers peluncuran single "Pemeran Utama" di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Namun, rasa gugup itu segera sirna setelah Raisa merasakan atmosfir yang berbeda ketika klip video "Pemeran Utama" digarap di Gedung Kesenian Jakarta. "Suasananya jadi grande," kata Raisa.

Sejauh ini, Raisa memang sengaja mengenalkan single tersebut lebih dulu sebelum merilis album keduanya yang kebanyakan berisi lagu cinta. "Kenapa single-nya dulu? Ini karena sudah enggak tahan saja, karena sudah kelamaan juga. Jadi keluarin single-nya dulu untuk mengobati kerinduan teman-teman, insya Allah albumnya bulan depan (November)," jelas Raisa.

"Temanya memang kebanyakan tentang cinta, hanya ada satu lagu yang bukan cinta, lebih ke motivasi, judulnya 'Bersinar', jadi cring. Memang aku lebih senangnya nulis tentang cinta karena lebih dekat di hati saja," lanjutnya.

Meski namanya sudah dikenal, Raisa tetap saja tegang menantikan respon penyuka musik Indonesia akan single "Pemeran Utama". "Tegangnya seperti mau rilis album pertama. Dan yang ini tegangnya super duper," aku Raisa.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.