Raisa Sejukkan Sore di Soulnation 2013

Kompas.com - 05/10/2013, 20:52 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Suara merdu Raisa Andriana menjadi penyejuk hari kedua Java Soulnation Festival di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (5/10/2013).

Tampil bersama band pengiringnya, ditambah dengan senyum manisnya, Raisa langsung melantunkan "Pergilah Kasih" dan "Bye Bye" secara bergantian sebelum mengenalkan single terbarunya, "Pemeran Utama".

Tak hanya itu saja, Raisa juga menyuguhkan lagu-lagu milik penyanyi dunia, seperti "Titanium" milik vokalis David Guetta dan "The Scientist" dari grup musik Coldplay. Aksi spontan "nyanyi bareng" oleh penonton pun tak dapat dihindari.

Apalagi ketika dua lagu andalan Raisa, "Could It Be" dan "Apalah (Arti Menunggu)" memungkasi penampilannya. "Terimakasih banget buat kalian yang sudah datang ke sini. Bernyanyi bareng, galau bareng," seru Raisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.