Acara Lamaran Jupe Akan Disiarkan Langsung

Kompas.com - 06/10/2013, 15:16 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe akan dilamar oleh kekasihnya, pesepak bola dari Argentina, Gaston Castano (28). Jupe juga telah mengumumkan waktunya.

"Tanggal 30 November ini (2013) saya lamaran," kata perempuan bernama lahir Yuli Rachmawati ini dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/10/2013).

Agaknya Jupe ingin acara lamaran itu berbeda. Kalau biasanya acara lamaran diadakan di kediaman si perempuan atau orangtua si perempuan, acara lamaran Jupe akan diselenggarakan di sebuah lapangan sepak bola di Cilangkap, Jakarta Timur. Selain itu, acara lamaran tersebut akan ditayangkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

"Disiarkan langsung di Cilangkap. Itu lapangan bola, itu tempatnya tepat. Setelah lamaran, sejamnya dangdutan," terang Jupe.

Sebelum Jupe dan Gaston, ada pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty yang  menjadikan rangkaian acara pernikahan mereka, dari akad nikah dan resepsi di Jakarta hingga ngunduh mantu di Jembar, Jawa Timur, bahan tayangan langsung di layar kaca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.