Akhirnya Nirina Zubir Jadi Detektif

Kompas.com - 12/10/2013, 14:29 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya tubuh mungil aktris Nirina Zubir (33) tak menghalangi impiannya berperan sebagai detektif.

"Senang sekali aku jadi perempuan detektif. Itu karakter keren dan kesempatan ini benar-benar kayak menjawab impianku yang dari dulu enggak tahu bakal terwujud atau tidak karena keterbatasan fisikku," kata Nirina riang, Kamis (10/10/2013), di Jakarta.

Keinginan Nirina itu bakal terwujud karena pekan depan ia memulai shooting sebagai detektif polisi bernama Ajun Komisaris Bunga dalam film Comic 8 karya sutradara Anggy Umbara. Film produksi Falcon Pictures itu bergenre action comedy yang menghadirkan sederet comic, seperti Mudy Taylor, Ernest Prakasa, dan Kemal Palevi.

Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2006 dalam film berjudul Heart itu suka menonton film yang menggambarkan perempuan detektif.

"Aku suka nonton  film seperti Charlie's Angels. Peran perempuannya sebagai detektif luar biasa," lanjutnya.

Ia juga suka aktris Hollywood Lucy Liu yang walaupun orangnya kecil, bisa berperan sebagai detektif.

Demi bisa berperan dengan baik, Nirina harus berlatih berlaku bak detektif dengan sikap tubuh tegap seolah biasa membawa dan menembak. Kemarin ia sempat menunjukkan sedikit aktingnya membawa benda berbentuk pistol. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.