Psy dan Steven Tyler Berduet untuk Lagu Baru

Kompas.com - 12/10/2013, 15:39 WIB
Psy tiba di Festhalle, Frankfurt, untuk tampil dalam MTV Europe Music Awards 2012, 11 November 2012 waktu setempat. AFP PHOTO/JOHANNES EISELE Psy tiba di Festhalle, Frankfurt, untuk tampil dalam MTV Europe Music Awards 2012, 11 November 2012 waktu setempat.
EditorAti Kamil
SEOUL, KOMPAS.com -- Siapa tak kenal Psy, bintang musik Korea Selatan yang menggegerkan dunia dengan "Gangnam Style", dan vokalis rock kawakan Steven Tyler, dari band Aerosmith asal AS? Majalah fashion Italia L`Uomo Vogue menulis dan dikutip oleh media Korea Selatan CNA bahwa dalam sebuah wawancara baru-baru ini Psy mengaku telah bekerja sama dengan Tyler dalam sebuah lagu baru.

Psy menyebut Tyler artis legendaris dan ia sangat senang berkesempatan untuk bekerja bareng pria berusia 65 tahun itu.

"Ketika masih duduk di sekolah menengah, saya benar-benar menangis ketika mereka bernyanyi 'Crazy' atau 'Amazing' atau apa pun," kata Psy kepada majalah itu. "Mereka merupakan panutan hidup saya dan sekarang saya berkolaborasi dengan Steven Tyler dari Aerosmith. Saya mencintai hidup saya," lanjutnya.

Dia menambahkan bahwa para penggemarnya mungkin bisa mendengar lagu-lagu barunya mulai awal November 2013.

Singapura juga bisa menjadi tempat kelahiran dari kerja sama itu, karena Psy bertemu Tyler pada awal tahun ini dalam sebuah acara musik di Singapura dan memajang foto pertemuan bahagia mereka tersebut di Twitter. (Askan Krisna/B Kunto Wibisono)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X