Tak Ada Sponsor, 7 icons Gagal ke Korea Selatan

Kompas.com - 17/10/2013, 19:05 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband 7 icons seharusnya mengikuti ajang Asia Song Festival di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan, Rabu lalu (9/10/2013). Namun, karena tak ada sponsor, mereka gagal tampil dalam festival itu.

Menurut pihak perusahaan rekaman yang menaungi 7 icons, Keci Musik, pihak yang berencana memberangkatkan mereka ke festival tersebut, PT Redcap Tour Indonesia, tidak bisa mewujudkan rencana itu karena tak ada sponsor.

"Pihak Redcap secara lisan dan sepihak menyampaikan kepada manajemen 7 icons bahwa 7 icons tidak jadi diberangkatkan dengan alasan tidak mendapatkan sponsor," kata Noviar Irianto, kuasa hukum Keci Musik, dalam jumpa pers di kantor label rekaman tersebut di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Lanjut Noviar, pihak Redcap juga meminta pihak 7 icons untuk membantu mendapatkan sponsor. "Bahkan, justru meminta pihak manajemen 7 icons ikut serta membantu mencarikan sponsor, padahal hal tersebut tidak pernah disepakati sebelumnya," kata Noviar lagi.

Dalam festival tersebut sejumlah artis musik Korea Selatan, seperti 2PM, EXO, dan Dynamic, manggung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.