Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Sponsor, 7 icons Gagal ke Korea Selatan

Kompas.com - 17/10/2013, 19:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband 7 icons seharusnya mengikuti ajang Asia Song Festival di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan, Rabu lalu (9/10/2013). Namun, karena tak ada sponsor, mereka gagal tampil dalam festival itu.

Menurut pihak perusahaan rekaman yang menaungi 7 icons, Keci Musik, pihak yang berencana memberangkatkan mereka ke festival tersebut, PT Redcap Tour Indonesia, tidak bisa mewujudkan rencana itu karena tak ada sponsor.

"Pihak Redcap secara lisan dan sepihak menyampaikan kepada manajemen 7 icons bahwa 7 icons tidak jadi diberangkatkan dengan alasan tidak mendapatkan sponsor," kata Noviar Irianto, kuasa hukum Keci Musik, dalam jumpa pers di kantor label rekaman tersebut di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Lanjut Noviar, pihak Redcap juga meminta pihak 7 icons untuk membantu mendapatkan sponsor. "Bahkan, justru meminta pihak manajemen 7 icons ikut serta membantu mencarikan sponsor, padahal hal tersebut tidak pernah disepakati sebelumnya," kata Noviar lagi.

Dalam festival tersebut sejumlah artis musik Korea Selatan, seperti 2PM, EXO, dan Dynamic, manggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com