Gitaris Geisha Ditangkap, Perusahaan Rekaman Kaget

Kompas.com - 19/10/2013, 13:19 WIB
Band asal Pekanbaru, Geisha--Nard (kiri), Momo (kedua dari kiri), Aan (belakang), dan Roby (kanan)--menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu. KOMPAS/RADITYA HELABUMIBand asal Pekanbaru, Geisha--Nard (kiri), Momo (kedua dari kiri), Aan (belakang), dan Roby (kanan)--menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak perusahaan rekaman dalam negeri yang menaungi band Geisha, Musica Studio's, mengaku kaget mendengar kabar bahwa gitaris grup tersebut, Roby Satria (27), ditangkap polisi berkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Ya, saya juga baru kembali dari Thailand sama d'Masiv, yang manggung di sana, dan kaget mendengar kabar Roby ditangkap seperti yang diberitakan saat ini," kata Dian Nurvinaty, Marketing Manager Musica Studio's, ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Sabtu (19/10/2013).

Menurut Dian, selama ini pihak label melihat Roby sebagai pemusik yang berbakat. Sebagian besar lagu Geisha dicipta oleh Roby. Mereka tidak menyangka bahwa Roby bisa tersandung masalah, apalagi berkait dengan penyalahgunaan narkoba.

"Roby anak yang baik, karyanya bagus, musisi yang karyanya menjadi hits," lanjut Dian.

Pihak Musica Studio's berharap masalah Roby bisa cepat selesai. Mereka juga ingin Robby cepat bangkit dan kembali berkarya.

"Pengin cepat selesai ya masalahnya, Roby juga bisa berkarya lagi, umurnya juga masih muda kan," harapnya.

Dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan oleh pihak Polres Jakarta Pusat untuk pers, pria yang namanya disingkat RS itu ditangkap pada Jumat (17/10/2013) di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Darinya, polisi menyita satu bungkus kertas koran berisi bahan atau daun ganja dengan berat 0,5890 gram dan satu bungkus cigarette paper merek Marsbrand.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X