Roby "Geisha" Doakan Orangtuanya yang Naik Haji

Kompas.com - 19/10/2013, 16:29 WIB
Band asal Pekanbaru, Geisha--Nard (kiri), Momo (kedua dari kiri), Aan (belakang), dan Roby (kanan)--menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu. KOMPAS/RADITYA HELABUMIBand asal Pekanbaru, Geisha--Nard (kiri), Momo (kedua dari kiri), Aan (belakang), dan Roby (kanan)--menggelar konser live streaming ketika meluncurkan album kedua, yang bertajuk Meraih Bintang, di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Orangtua Roby Satria (27), gitaris band Geisha, kaget ketika mendengar kabar bahwa anak mereka itu ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, pada Jumat (18/10/2013) di Jakarta. Mereka masih berada di Tanah Suci, sehabis menunaikan ibadah haji.

Adalah pihak manajemen Geisha yang menyampaikan kabar itu kepada orangtua Roby. "Ya, pasti kaget lah, shock," kata Ofis, manajer Geisha, ketika mendatangi Polres Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2013), di mana Roby ditahan. "Ya, benar (orangtua Roby masih berada di Tanah Suci)," kata Ofis lagi.

Pada 4 Oktober 2013, lewat akun Twitter-nya, @roby_geisha, Roby mendoakan orangtuanya yang berhaji.

"Selamat jalan selamat beribadah mama papa.. Semoga menjadi haji yg sempurna.. Aminnn," tulis Roby ketika itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X