Sandhy Sondoro Tarik Wanita Lain

Kompas.com - 21/10/2013, 10:21 WIB
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Saat tampil dalam acara JERIN Festival di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jumat (18/10/2013) lalu, Sandhy mengajak seorang wanita naik ke panggung.

Ia meminta wanita muda yang mengenakan jilbab itu untuk menemaninya membawakan lagu 'Malam Biru'.

"Saya tampilkan gadis berbakat untuk menyanyikan 'Malam Biru'. Sambut Iga...," kata Sandhy yang disambut tepuk tangan penonton.

Wajah Iga terlihat asing. Wanita itu mengaku baru kali pertama bertemu Sandhy dan mengisi acara di panggung yang cukup besar.

Iga adalah siswi kelas 3 dari SMA 3 Yogyakarta. Ia mendapat kesempatan untuk berduet dengan Sandhy setelah ditawarkan oleh Goethe Institute.

"Saya salah satu siswa dari SMA yang berpartner dengan Goethe. Goethe ingin nunjukkan bakat yang ada di siswa. Sebelumnya saya cuma nyanyi kalau lagi ada acara. Rupanya Goethe melihat bakat saya," kata Iga usai manggung.

Meski hanya latihan beberapa menit dengan Sandhy namun ia mengaku puas. Bisa tampil dengan musisi sekalas Sandhy dan ditonton banyak orang membuat kebanggan tersendiri baginya.

"Kak Shandy salah satu musisi yang aku kagumi. Enggak nyangka banget sebelumnya, puas deh," pujinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.