Tahun Depan, Syahrini Berharap Naik Haji dengan Suami

Kompas.com - 22/10/2013, 18:48 WIB
Penyanyi Syahrini saat melakukan launching albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta di Ex Mall, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012). JEPRIMAPenyanyi Syahrini saat melakukan launching albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta di Ex Mall, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).
|
EditorTri Wahono

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini bermimpi bisa melakukan ibadah haji tahun depan bersama suami. Kok bisa? Bukankah Syahrini belum bersuami?

"Inginnya, cita-cita aku tahun depan, amin. Tahun depan naik haji bareng, tapi ada suaminya, amin," harapnya saat menjemput ibundanya yang baru menunaikan ibadah haji di Bandara Soekarno Hatta, Senin (21/10/2013) kemarin.

Di sela-sela kesibukannya manggung, Syahrini dan ibunya tetap berkomunikasi selama terpisah jarak.

"Komunikasi setiap hari, aku enggak BB-an ya, aku selalu telepon, kalau BBM-an itu pas di rumah," terangnya.

Seperti kebanyakan orang, Syahrini juga mentipkan air zam-zam. Pelantun 'Sesuatu' itu juga menitip doa tentunya, termasuk agar lancar jodoh, begitu doa yang dititip oleh Syahrini.

Melihat ibunya yang telah menyandang gelar hajjah, Syahrini pun ingin segera menunaikan ibadah haji. Bila tak ada rintangan berarti ia mau menunaikan ibadah itu di tahun 2014.

Nah, kalau Syahrini berkeinginan ibadah haji bersama pria yang telah resmi menjadi suaminya nanti, apakah ini berarti Syahrini akan segera menikah?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.