Jelang Akad Nikah, Teuku Wisnu Merasa Biasa Saja

Kompas.com - 23/10/2013, 17:58 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOShireen Sungkar dan Teuku Wisnu
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di Jakarta, kurang dari sebulan lagi, 17 November 2013, artis peran Teuku Wisnu (28) akan menjalani akad nikah dengan rekan seprofesinya, Shireen Sungkar (21). Wisnu mengaku tak merasa stres atau deg-degan menyambut hari bahagia itu.

"Alhamdulillah enggak stres. Banyak yang bilang, mau nikah stres atau apa. Yang saya rasakan sama Shireen enggak ada kayak gitu," kata Wisnu dalam wawancara ketika hadir pada acara syukuran 500 episode sinetron seri Raden Kia Santang di Jakarta, Rabu (23/10/2013). "Enggak ada deg-degan, biasa aja. Paling nanti kali ya deg-degannya, pas mau akad," lanjut pemuda berdarah Aceh ini.

Wisnu mengungkapkan, segala kebutuhan untuk akad nikah itu sudah disiapkan oleh dirinya dan Shireen. Akad nikah Wisnu dan Shireen akan dilangsungkan dengan adat Aceh. Setelah itu,  pada hari yang sama, resepsi pernikahan mereka akan digelar dengan tema nasional.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X