Gisel-Gading: Ada Keasyikan Tersendiri

Kompas.com - 23/10/2013, 18:11 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAGading Marten dan Gisella Anastasia
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Gisella Anastasia atau Gisel merasa sangat senang karena akhirnya bisa mewujudkan keinginan untuk berduet bareng suaminya, pembawa acara sekaligus artis peran dan vokalis band S.O.B, Gading Marten, dalam single "Kita dan Dunia".

"Senang banget. Kan biasanya duet sama orang lain, dan band, sekarang sama pasangan dan jadi suami. Klop banget, chemistry-nya dapat, bisa promo bareng," kata Gisel dalam jumpa pers di Simprug Teras, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Gisel memang ingin sekali berduet dengan Gading. "Dari sisi akunya pengin kerja bareng, membanggakan kalau punya karya bareng sama pasangan, cita-cita dari lama pengin bareng," tuturnya.

Dengan Gading, aku Gisel, ada keasyikan yang berbeda. "Punya keasyikan tersendiri duet sama suami. Kalau sama suami itu lebih dapat chemistry-nya, bisa nutupi kekurangan masing-masing. Sama Mas Gading itu sudah enggak ada jarak ya. Kalau sama band kan kadang jaim (jaga image), kalau sama band, lama baru nge-blend," jelas Gisel.

Single tersebut merupakan proyek bermusik Gading dan Gisel yang tertunda. "Akhirnya bisa launching lagu kami, 'Kita dan Dunia'. Kemarin sempat tertunda karena kawinan (pernikahan mereka)," terang Gading. "Dia memang penginnya nyanyi. Ini nyambi ya, kan ada hal yang didahulukan. Proyek (waktunya) sama, jadi harus diatur waktunya berdua. Sekarang lebih gampang, karena sudah serumah," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X