Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel-Gading: Ada Keasyikan Tersendiri

Kompas.com - 23/10/2013, 18:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Gisella Anastasia atau Gisel merasa sangat senang karena akhirnya bisa mewujudkan keinginan untuk berduet bareng suaminya, pembawa acara sekaligus artis peran dan vokalis band S.O.B, Gading Marten, dalam single "Kita dan Dunia".

"Senang banget. Kan biasanya duet sama orang lain, dan band, sekarang sama pasangan dan jadi suami. Klop banget, chemistry-nya dapat, bisa promo bareng," kata Gisel dalam jumpa pers di Simprug Teras, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Gisel memang ingin sekali berduet dengan Gading. "Dari sisi akunya pengin kerja bareng, membanggakan kalau punya karya bareng sama pasangan, cita-cita dari lama pengin bareng," tuturnya.

Dengan Gading, aku Gisel, ada keasyikan yang berbeda. "Punya keasyikan tersendiri duet sama suami. Kalau sama suami itu lebih dapat chemistry-nya, bisa nutupi kekurangan masing-masing. Sama Mas Gading itu sudah enggak ada jarak ya. Kalau sama band kan kadang jaim (jaga image), kalau sama band, lama baru nge-blend," jelas Gisel.

Single tersebut merupakan proyek bermusik Gading dan Gisel yang tertunda. "Akhirnya bisa launching lagu kami, 'Kita dan Dunia'. Kemarin sempat tertunda karena kawinan (pernikahan mereka)," terang Gading. "Dia memang penginnya nyanyi. Ini nyambi ya, kan ada hal yang didahulukan. Proyek (waktunya) sama, jadi harus diatur waktunya berdua. Sekarang lebih gampang, karena sudah serumah," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com