Ulang Tahun, Mike Lewis Dapat Ucapan Selamat dari Tamara Bleszynski

Kompas.com - 24/10/2013, 14:03 WIB
Mike Lewis WARTA KOTA/NUR ICHSANMike Lewis
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski rumah tangga Mike Lewis (32) dengan Tamara Bleszynski (38) sudah berakhir, bukan berarti mereka "berjauhan". Pada Selasa lalu (22/10/2013), Tamara mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria yang pernah menjadi suaminya selama dua tahun itu.

"Dia (Tamara) telepon paginya. Dia ucapin selamat ulang tahun, berarti masih ada sayang sebagai sahabat," kata Mike dalam wawancara ketika ditemui pada jumpa pers ulang tahun ke-10 tayangan infotainment Insert, di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Mike mengaku bahwa komunikasinya dengan Tamara masih berjalan baik. Komunikasi tersebut mereka lakukan berkait dengan tumbuh kembang Kenzou Leon Bleszynski Lewis, anak mereka.

"Kami hampir tiap seminggu tiga kali teleponan, soal sekolah Kenzo dan aktivitasnya," terang Lewis.

Mike menganggap komunikasi itu merupakan jalan yang terbaik bagi mereka dan anak mereka. Ia sendiri juga berlapang dada jika Tamara kelak menemukan penggantinya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X