Bella Saphira Naik Haji atas Undangan Raja Arab Saudi

Kompas.com - 25/10/2013, 15:13 WIB
Bella Saphira TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABella Saphira
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Bella Saphira dan suaminya, Agus Surya Bakti, menunaikan ibadah haji. Mereka mendapat undangan langsung dari Raja Arab Saudi.

"Ya, memang kalau undangan dari raja (Arab Saudi) kan sudah diberitakan dan tidak dibantah, dan untuk apa harus dikonfirmasi," kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Musthafa Ya'qub, saat dijumpai di Kompleks Perumahan Angkatan Darat Cijantung II, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013).

Hal ini bagai kado indah bagi Bella dan Agus, yang baru melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2013. Namun, Bella sendiri rupanya tak mengetahui mengapa dirinya dipertimbangkan untuk berangkat haji.

"Ini merupakan undangan langsung Arab Saudi. Kita juga enggak tahu pertimbangannya apa," kata sahabat Bella, Tenna, saat dijumpai oleh tabloidnova.com di tempat yang sama.

Menerima undangan langsung dari kerajaan Arab Saudi, Bella dan Agus sama-sama terkejut. Hal itu dikatakan oleh anak sulung Agus, Toddy, dari pernikahan pertama Agus. "Tiba-tiba dia dapat undangan tersebut. Dia bilang dapat undangan dari Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji, pasti kaget," ujar Toddy. (Okki)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X