Ashanty Hamil, Anang Bikin Lagu untuk Calon Anaknya

Kompas.com - 25/10/2013, 15:45 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty beserta Aurel dan Azriel, anak-anak Anang dari perkawinan dengan Krisdayanti, mendatangi Masjid Al Falah untuk menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban dari keluarga mereka di Taman Bona Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2012). TRIBUNNEWS/JEPRIMAAnang Hermansyah dan Ashanty beserta Aurel dan Azriel, anak-anak Anang dari perkawinan dengan Krisdayanti, mendatangi Masjid Al Falah untuk menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban dari keluarga mereka di Taman Bona Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2012).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty kini sedang hamil.  Kabar itu dibenarkan oleh pemusik Anang Hermansyah, sang suami, dengan menyebut bahwa dirinya siap menggarap sebuah album yang di dalamnya ada lagu untuk sang calon buah hati.

"Kami lagi mau keluarin album buat dia, calon anak," jelas Anang saat dijumpai oleh tabloidnova.com dalam acara ulang tahun ke-10 tayangan infotainment Insert, Celebration of Decade, Gedung TransTV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).

Anang tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Sebaliknya, Ashanty malah masih kukuh untuk menunda membuat pengumuman mengenai kehamilannya. "Soal perasaannya bagaimana, itu nanti saja yang lain," kata Ashanty.

Sementara itu, dalam rangka acara ulang tahun Insert, Anang dan Ashanty diganjar sebuah piala The Best Couple 2013. Jelas hal itu menambah kebahagiaan mereka. "Senang, bagus-bagus responnya. Padahal kita berdua lagi enggak buat karya apa-apa. Berarti masih diapresiasi di dunia entertainment," ucap Anang. (Okki)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X