Jupe Ingin Acara Pernikahannya Saingi Konser Metallica

Kompas.com - 28/10/2013, 19:31 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pemain film Julia Perez atau Jupe mengaku mendambakan acara pernikahan yang dilengkapi dengan kirab kereta kuda seperti dalam acara pernikahan putri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hayu, dengan Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro, pada 23 Oktober 2013 di Yogyakarta.

"Aku lebih terinspirasi oleh Kanjeng Yogyakarta kemarin itu. Saya juga lihat tradisi (kirab kereta) kuda itu cakep banget. Itu suatu hal yang eksotik, dibanding dengan Lamborghini atau Ferrari," kata Jupe dalam wawancara di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Menurut Jupe, dirinya akan terlihat cantik bersama calon suaminya, pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina, ketika diantar oleh kirab kereta kuda.

"Saya pikir, dengan kereta kuda di situ akan lebih cantik. Saya pikir, dengan kereta kuda, bakal lebih seksi. Orang juga akan lebih cantik. Kayak apa ya, susah dijelasin, pokoknya seksi banget," kata Jupe lagi.

Menurutnya pula, kirab kereta kuda akan mempromosikan tradisi Indonesia. "Karena, ada tradisional Indonesianya dan itu yang mau saya angkat juga. Nanti kan, karena Gaston orang Argentina, banyak bule yang melihat, jadinya semacam membantu kebudayaan kita. Secanggih-canggihnya orang Indonesia, kita harus tetap punya tradisi," tuturnya.

Dengan konsep seperti itu, Jupe berharap acara pernikahannya bisa ditonton oleh masyarakat banyak seperti layaknya royal wedding Pangeran William dengan Kate Middleton. "Royal wedding di mata saya, masyarakat bisa ikut merayakannya. Saya buat ada pesta rakyatnya. Saya itu pengin pernikahan saya dihadiri lebih dari penonton konser Metallica," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.