Video Iklan Indah Dewi Pertiwi Dicabut

Kompas.com - 01/11/2013, 18:04 WIB
Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau IDP tampil dalam pergelaran Grand Final Miss Earth Indonesia di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (17/10/2013). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESPenyanyi Indah Dewi Pertiwi atau IDP tampil dalam pergelaran Grand Final Miss Earth Indonesia di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (17/10/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (22) alias IDP mengaku baru saja "dikerjain". Video iklan yang dibintanginya dicabut dari YouTube gara-gara dilaporkan sebagai spam.

Menurut pantauan IDP, sebenarnya video tersebut disambut baik oleh para penggemarnya. "Baru tiga hari di-upload sama brand itu, viewers-nya sudah hampir 500.000, mereka pun memuji," kata IDP dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Namun, lanjut IDP, rupanya ada beberapa pihak yang kurang suka akan popularitas video itu dan membuat video tersebut dicabut dari YouTube. "Jadi, (video itu) dilaporkan sebagai spam. Sempet kesel, tapi ya sudah," terangnya. "Kita minta agar video itu bisa ada lagi," harapnya.

IDP mengaku kecewa karena ia juga pernah mengalami hal yang hampir sama. Namanya pernah hilang dari daftar nomine World Music Awards 2013.

"Kecewa sih pasti ya, aku heran aja kenapa selalu ada kendala setiap aku ingin melangkah ke depan. Disayangkan sekali, selalu saja ada cobaan seperti ini," keluhnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.