Teaser Trailer "The Raid 2" Resmi Diluncurkan

Kompas.com - 07/11/2013, 09:43 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Teaser trailer film The Raid 2: Berandal sudah resmi diluncurkan ke dunia maya pada Rabu (6/11/2013). Video yang berdurasi satu menit 19 detik itu terlihat lebih kelam dan berdarah dibandingkan dengan teaser trailer versi lamanya yang lebih dulu beredar lewat internet.

Video yang dikeluarkan oleh Merantau Films dan XYZ Films tersebut menampilkan Iko Uwias yang berperan sebagai Rama. Rama terlihat gundul, berada dalam penjara, dan memukul tembok yang sudah digambari sketsa tubuh. Video itu juga menampilkan para bintang lain, yaitu Yayan Ruhiyan, Julie Estelle, dan Oka Antara.

The Raid 2: Berandal, yang disutradarai oleh Gareth Evans, merupakan proyek lama Merantau Films. Teaser trailer-nya yang sekarang merupakan versi baru, sehingga terlihat lebih kelam dan berdarah ketimbang versi lamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.