Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Konser Tommy Page, Citra Scholastika Berusaha Maksimal

Kompas.com - 14/11/2013, 15:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Kesempatan emas didapat penyanyi Skolastika Citra Kirana Wulan atau Citra Scholastika, yang akan tampil sebagai penampil pembuka di konser Tommy Page: Come Home di Upperroom Hall, Gedung Annex, Wisma Nusantara, MH Thamrin, Jakarta (15/11/2013) dan Grand City Ballroom, Surabaya 2 hari kemudian.

Citra akan membawakan satu lagu. Meski begitu ia menyiapkan yang terbaik untuk penampilannya, mulai dari mental sampai dress di atas panggung.

"Konser sama Tommy Page, jadi opening act, 'Don't Give Up On Love'. Saya siapin dua dress untukkonser di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Meski satu lagu, lumayan ekstra persiapannya," kata Citra saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Untuk mengimbangi Tommy, Citra pun rajin memperhatikan gaya Tommy Page melalui Youtube. Ia tidak mau terkesan canggung saat tampil bersama, apalagi pengalaman itu belum pernah didapat sebelumnya.

"Mulai mengamati penampilan dia dari youtube. Supaya kesannya enggak baru ketemu, tapi real memahami lagunya dia," paparnya.

Citra sendiri mengaku tersanjung, karena sebagai pendatang baru di industri musik ia sudah bisa diikutkan dalam konser Tommy Page.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com