Marcell Siahaan Dua Kali "Dikutuk"

Kompas.com - 15/11/2013, 01:00 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Karakter Badai, dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, menjadi begitu lekat pada diri vokalis sekaligus artis peran Marcell Siahaan.

Karena itu, di Prahara Cinta Badai Kasih yang digelar dan dimainkan Perempuan Untuk Negeri (PUN) ini, Marcell lagi-lagi ditunjuk untuk memainkan karakter Badai di atas panggung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 22-24 November 2013.

"Ini pengalaman kedua saya 'dikutuk' jadi Badai di (kelanjutan) Badai Kasih," kata Marcell dalam jumpa pers Prahara Cinta Badai Kasih, di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Meski harus menerima "kutukan", Marcell merasa tugasnya kali ini lebih menantang. "Di sini lebih banyak konflik cinta. Semakin menarik. Akan ada live music, akan lain dari biasa," urai Marcell.

Seperti di pementasan Badai Kasih yang lalu, Marcell dengan mudah menaklukkan tantangan berakting, menyanyi, dan menari.

"Susah... (drama) musikal kan satu bagian ya, gerak tubuh dan lainnya. Mau gampang ya nyanyi, tapi yang ini mudah-mudahan hasilnya memuaskan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.