Ayah Disudutkan, Al dan El Tantang Duel Farhat Abbas

Kompas.com - 22/11/2013, 20:51 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com — Ahmad Al Ghazali alias Al dan El Jalaludin Rumi, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mulai kesal dengan sikap pengacara Farhat Abbas, yang kerap menyudutkan ayahnya terkait kasus AQJ, di jejaring sosial Twitter.

"Dia (Farhat) sudah ngejekin ayah kita karena ayah kita kan bapak kita yang membesarkan kita, jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangin kita," kata Al saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Tersulut emosinya, Al dan El pun menantang Farhat untuk naik ke ring tinju. Mereka mempersilakan memilih siapa yang akan menjadi lawan Farhat di atas ring nantinya. "Pilih aja di antara kita berdua. Kalau berani, kita langsung ketemu aja di ring tinju," tantangnya.

Tantangan tersebut mereka utarakan di media. Dua remaja yang mengaku sering berlatih bela diri ini meminta Farhat untuk datang atau menghentikan ocehan miring tentang ayahnya.

"Belum tahu berani atau enggaknya ya. Kalau dia gentle dia berani datang. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh di Twitter atau di TV, dia berarti enggak berani," tutup Al.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.