"Prahara Cintai Badai Kasih" Enggan Sakiti Marcel dan Rio Dewanto

Kompas.com - 23/11/2013, 16:33 WIB
Yanti Airlangga yang berperan sebagai Kasih beradu akting dengan Rio Dewanto yang berperan sebagai Ara dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat (22/11/2013). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAYanti Airlangga yang berperan sebagai Kasih beradu akting dengan Rio Dewanto yang berperan sebagai Ara dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat (22/11/2013).
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasih berada di posisi untuk menentukan ke mana cintanya harus berlabuh, kepada Badai atau kah Ara. Kasih sulit menentukan pilihan.

Itulah sepenggal konflik yang menjadi bumbu dalam drama musikal "Prahara Cinta Badai Kasih" yang dipentaskan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat 22-24 November 2013.

Ketua Perempuan Untuk Negeri (PUN), sekaligus pemeran Kasih, Yanti Airlangga menceritakan, karakter yang dilakoninya tersebut mengalami dilema saat Ara yang diperankan aktor Rio Dewanto jatuh cinta lagi kepadanya.

Sementara di sisi lain, Kasih sudah lama menjalin cinta dengan Badai, yang dimainkan vokalis Marcel Siahaan.

"Sebenarnya Kasih sahabat, soulmate Ara dari kecil yang enggak bisa dipisahin, tapi Badai cintanya," cerita Yanti dalam wawancara usai pementasan hari pertama dilangsungkan.

Dengan perasaannya itu Kasih tak sanggup menentukan pilihannya. "Jadi dia enggak bisa nyakitin dua-duanya, mereka dua jiwa yang ada di hati Kasih. Saya rasa dua-duanya sangat berarti bagi Kasih," kata dia.

Yanti senang pertunjukan hari pertama berlangsung lancar. Di akhir pertunjukkan seribu lebih penonton yang memadati Teater Jakarta memberikan standing applause yang panjang.

"Saya bersyukur sama Tuhan, ini tidak mudah karena kami melibatkan teman-teman. Setelah pengorbanan akhirnya terwujud. Tim ini bekerja dengan baik, pemain musiknya juga, akhirnya kami menjadi keluarga besar. Yang saya rasakan adalah saya ingin tunjukkan tanggung jawab ke penonton yang beli tiket dengan akting yang baik dan membuat mereka baik," kata Yanti.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X