JKT48: Musim Panas Sounds Good! untuk Nyatakan Cinta

Kompas.com - 26/11/2013, 20:26 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Idol group JKT48 memperkenalkan single terbaru mereka, "Musim Panas Sounds Good!" Mereka menyebut lagu itu merupakan salah satu cara untuk menyatakan cinta.

"Tema lagu ini menarik ya karena musim (panas) itu sangat baik untuk menyatakan cinta," kata  Gopta Ardi dari manajemen JKT48 dalam jumpa pers di Teater JKT48, fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013).

Melody, Nabilah, dan para personel lain JKT48 menyuguhkan "Musim Panas Sounds Good!" dengan musik pop yang ceria dalam dua versi.

"Dari warna lagunya, pop ceria dan enggak lagi disko seperti yang dulu," kata Clemen dari label rekaman Hits Record. "Single 'Musim Panas Sounds Good!' seperti single sebelumnya, ada regular version dan theater version. Tema lagu lebih ke pop ceria dan up beat lagunya," lanjutnya.

Clemen berharap single keempat JKT48 ini bisa mengikuti kesuksesan single "Heavy Rotation", yang kebanyakan dibeli oleh para cowok. "Waktu 'Heavy Rotation' cowok semua, sekarang kami buat antrean untuk wanita dan anak kecil," kata Clemen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.