d'Masiv Siapkan Oleh-oleh dari Dublin

Kompas.com - 27/11/2013, 18:30 WIB
Para personel band d'Masiv berlatih di Musica Studios, Jakarta, Senin (18/2/2013), untuk tampil dalam Java Jazz Festival 2013 di Jakarta. Mereka mendapat jadwal manggung pada hari kedua festival itu, Sabtu (2/3/2013). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPara personel band d'Masiv berlatih di Musica Studios, Jakarta, Senin (18/2/2013), untuk tampil dalam Java Jazz Festival 2013 di Jakarta. Mereka mendapat jadwal manggung pada hari kedua festival itu, Sabtu (2/3/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepulang manggung dalam konser Arthur's Day yang digelar di Dublin (Irlandia) pada 2 Oktober 2013 waktu setempat, band d'Masiv--yang beranggota Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Nurul Damar Ramadan atau Rama (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum)--membawa oleh-oleh untuk para penggemar mereka alias Masivers. Oleh-oleh itu berupa klip video single baru mereka, yang judulnya masih mereka rahasiakan.

"Video clip itu kami bikin juga di Dublin, Irlandia," kata Rian sekaligus mewakili rekan-rekan segrupnya usai jumpa pers Konser K20 Spesial Suara Pemuda di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Kata Rian lagi, klip video yang pengambilan gambarnya dilakukan di Dublin tersebut akan menjadi salah satu materi album keempat d'Masiv.

"Album baru, kami sudah persiapkan. Biasanya kan dua tahun sekali ya, nanti rencananya rilis album keempat d'Masiv Februari (2014). Dan, Desember ini (2013), ada video clip single baru dari album baru itu, shooting-nya di Dublin," terangnya.

d'Masiv sebelumnya telah merilis album-album Perubahan, Perjalanan, dan Persiapan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.