Tanpa Indah, MALIQ & D'Essentials Gunakan Jurus Baru

Kompas.com - 27/11/2013, 19:55 WIB
Grup MALIQ & D'Essentials tampil dalam program musik Showcase di Studio Orange, KompasTV, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOGrup MALIQ & D'Essentials tampil dalam program musik Showcase di Studio Orange, KompasTV, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk Konser K20 Spesial Suara Pemuda, yang akan diselenggarakan dan disiarkan langsung oleh KompasTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/11/2013) pukul 20.00-22.00 WIB, band MALIQ & D'Essentials dipastikan tampil tanpa salah satu dari dua vokalis mereka, Indah. Indah sedang menjalani perawatan pita suara. Band tersebut akan naik panggung dengan formasi Angga Puradiredja (vokal), Ilman (keyboard dan piano), Lale (gitar), Jawa (bas), dan Widi (drum). Karena itu, MALIQ & d'Essential akan menggunakan jurus baru.

"Kami berpikir, sekarang MALIQ jadi band cowok-cowok. Jadi, ganti jurus," kata Angga dalam wawancara usai jumpa pers Konser K20 Spesial Suara Pemuda di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

MALIQ & d'Essential mengutak-atik dari aransemen musik dan vokal hingga kostum mereka. "Bakal pengaruh ke pakaian dan aransemen musik," ujar Angga.

Bagian Indah akan diisi oleh dua penyanyi latar perempuan, meski tentu saja hasilnya tetap tak akan sama. "Karena Indah itu sesuatu di MALIQ,  kami ada dua backing vocalist cewek-cewek, itu yang akan kami maksimalkan," jelas Angga.

Tapi, asal tahu saja, meski harus lama beristirahat, Indah tetap merupakan bagian dari MALIQ & D'Essentials.

"Kami enggak pernah mengganti dia, cuma ganti jurus saja, karena dia enggak tergantikan. Mau diisi Janet Jackson pun hasilnya enggak akan seperti dengan Indah," ujar Angga.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.