d'Masiv Berharap Dapat Energi Baru

Kompas.com - 27/11/2013, 20:17 WIB
Pemusik Mus Mudjiono menjadi bintang tamu dalam penampilan band d'Masiv pada Jakarta International Java Jazz Festival 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2013). WARTA KOTA/NUR ICHSANPemusik Mus Mudjiono menjadi bintang tamu dalam penampilan band d'Masiv pada Jakarta International Java Jazz Festival 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi, awal 2014, band d'Masiv akan merilis album keempat mereka. Dalam proses produksinya, Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Nurul Damar Ramadan atau Rama (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum) mendapat energi baru dari pencipta lagu, gitaris, dan aranjer Denny Chasmala, yang menjadi produser album itu.

"Album lagi kami rekam dan album ini produsernya adalah Denny Chasmala. Mudah-mudahan bisa ngasih energi yang baru," kata Rian dalam wawancara usai jumpa pers Konser K20 Spesial Suara Pemuda di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013). "Album sudah 50 persen, sudah tiga lagu yang kami rekam, total 11 lagu. Musiknya masih pop ballad, saya jamin akan berbeda," katanya lagi.

Sebenarnya Denny sudah tak asing lagi bagi d'Masiv, karena ia terlibat dalam proses kreatif single "Saat Terbaik".

Selain dengan Denny, d'Masiv akan bekerja sama dengan salah satu legenda musik Indonesia. "Kami akan kolaborasi dengan living legend, tapi masih minta kepastian dulu dari legend-nya. Karena lagunya inspiring, bisa ngasih semangat banyak orang," terang Rian.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.