Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

d'Masiv Berharap Dapat Energi Baru

Kompas.com - 27/11/2013, 20:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi, awal 2014, band d'Masiv akan merilis album keempat mereka. Dalam proses produksinya, Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Nurul Damar Ramadan atau Rama (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum) mendapat energi baru dari pencipta lagu, gitaris, dan aranjer Denny Chasmala, yang menjadi produser album itu.

"Album lagi kami rekam dan album ini produsernya adalah Denny Chasmala. Mudah-mudahan bisa ngasih energi yang baru," kata Rian dalam wawancara usai jumpa pers Konser K20 Spesial Suara Pemuda di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013). "Album sudah 50 persen, sudah tiga lagu yang kami rekam, total 11 lagu. Musiknya masih pop ballad, saya jamin akan berbeda," katanya lagi.

Sebenarnya Denny sudah tak asing lagi bagi d'Masiv, karena ia terlibat dalam proses kreatif single "Saat Terbaik".

Selain dengan Denny, d'Masiv akan bekerja sama dengan salah satu legenda musik Indonesia. "Kami akan kolaborasi dengan living legend, tapi masih minta kepastian dulu dari legend-nya. Karena lagunya inspiring, bisa ngasih semangat banyak orang," terang Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com