Begini Cara Luna Maya Menjaga Kebugaran Tubuhnya

Kompas.com - 30/11/2013, 14:49 WIB
|
EditorHeru Margianto
JAKARTA, KOMPAS.com — Dengan aktivitas segudang, artis Luna Maya terlihat selalu bugar. Sebagai figur publik ia memang selalu dituntut tampil prima di setiap kesempatan. Bagaimana Luna menjaga kesehatannya?

"Olahraga itu kayaknya membuat kita selain awet muda juga menjaga organ dalam tubuh. Aku pilates aja," tuturnya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu Luna juga menjaga pola makannya. Sebisa mungkin ia menghindari daging. Mantan kekasih Ariel "Noah" ini juga mulai mengurangi cokelat dan es krim yang dulu sangat digemarinya.

"Kita harus lebih sadar apa yang kita masukkan di mulut apa yang sehat dan enggak sehat. Lebih bagus kalau kita makan yang enggak heboh-heboh," terangnya lagi. 


Presenter acara Dahsyat ini menjalani diet bukan hanya mengincar bentuk tubuh ideal, melainkan guna kesehatannya sendiri.

"Bertambah usia kita mikir kalau mau sehat mau awet muda kita harus bisa jaga kondisi tubuh dan istirahat, dari olahraga dan makanan harus dipikirin," katanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.