Paul Walker Meninggal Dunia, Vin Diesel Tak Bisa Berkata-kata

Kompas.com - 02/12/2013, 08:21 WIB
Aktor AS Paul Walker tiba pada acara pemutaran perdana film Fast and Furious 6 di gedung bioskop Empire, Leicester Square, pusat London, Inggris, 7 Mei 2013. AFP PHOTO/LEON NEALAktor AS Paul Walker tiba pada acara pemutaran perdana film Fast and Furious 6 di gedung bioskop Empire, Leicester Square, pusat London, Inggris, 7 Mei 2013.
EditorTri Wahono


KOMPAS.com
 — Kepergian Paul Walker atau Brian O'Connor di film Fast & Furious pada Minggu (1/12/2013) WIB atau Sabtu malam waktu Amerika mengejutkan banyak pihak.

Ucapan belasungkawa datang dari banyak selebriti, termasuk partner mainnya di film tersebut, Vin Diesel.

"Saudaraku, aku akan sangat merindukanmu. Aku enggak bisa berkata apa-apa. Surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istirahat dengan tenang," tulis Vin Diesel lewat akun Instagram.

Para bintang Fast & Furious lainnya, seperti Ludacris, Tyrese Gibson, serta Joe Taslim juga telah mengungkapkan belasungkawa akibat insiden yang merenggut rekannya tersebut.

Paul Walker meninggal dunia setelah mobil Porsche GT yang ditumpangi bersama seorang temannya di Santa Clarita, California Selatan, mengalami kecelakaan kemudian terbakar.

Pria bernama lengkap Paul William Walker IV itu dilahirkan pada 12 September 1973. Ia sudah bermain film sejak 1986, tetapi namanya mulai dikenal sejak membintangi Varsity Blues pada 1999.

Nama Walker semakin berkibar setelah ia memerankan karakter Brian O'Connor dalam film Fast and Furious bersama aktor Vin Diesel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.