Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Terakhir Paul Walker: Hei, Aku Pasti Kembali 5 Menit Lagi!

Kompas.com - 02/12/2013, 15:04 WIB


KOMPAS.com
 — Tak ada yang menyangka sama sekali Paul Walker akan pergi untuk selama-lamanya. Saat memasuki mobil sport Porsche Carrera GT berwarna merah, ia masih terus menebar senyum dan mengatakan akan kembali lagi.

"Kalimat terakhir yang diucapkan Paul kepada semua orang di sini adalah, 'Hei, saya akan kembali lima menit lagi. Bukan begitu?' Hanya itu," ujar Jim Torp, salah satu orang yang berada di dekat Paul, Sabtu (30/11/2013).

Paul Walker masuk ke dalam mobil bersama Roger Rodas, pebalap mobil serta pemilik dealer mobil sport dan tim balap yang didanai Paul Walker. Beberapa saksi menyebut Rodas yang memegang setir. Namun, petugas kepolisian masih belum memastikannya.

Saat itu, Paul tengah menghadiri acara amal yang diadakan Reach Out Worldwide, lembaga yang didirikannya pada 2010 untuk membantu korban bencana alam. Bantuan terakhir yang sedang digalang diperuntukkan bagi korban topan Haiyan di Filipina.

Siapa menyangka, tak lama setelah mobil dibesut, insiden memilukan terjadi. Mobil yang ditumpangi Paul dan Rodas mengalami kecelakaan menabrak pohon, kemudian terbakar. Kedua orang itu pun tewas di tempat.

Pria bernama lengkap Paul William Walker IV itu dilahirkan pada 12 September 1973. Ia sudah bermain film sejak 1986, tetapi namanya mulai dikenal sejak membintangi Varsity Blues pada 1999. Nama Walker semakin berkibar setelah ia memerankan karakter Brian O'Conner dalam film Fast and Furious bersama aktor Vin Diesel.

Fast and Furious 7 produksi Universal Pictures sedang dalam penggarapan. Paul dan aktor lainnya tengah menjalani libur shooting yang dimulai pada September lalu. Pihak Universal Pictures belum merilis pernyataan resmi terkait nasib lanjutan film tersebut. (CBC.CA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com