LA Ice Djakarta Warehouse Project Akan Jadi Malam Impian

Kompas.com - 02/12/2013, 18:21 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran musik bernama LA Ice Djakarta Warehouse Project (DWP) akan mewujudkan mimpi Anda untuk untuk menikmati festival dance music terbesar di Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 13 Desember 2013, mulai pukul 16.00 WIB.

Seperti biasa, DWP yang digelar rutin tahunan oleh promotor Ismaya Live bekerja sama dengan LA Ice, diklaim menjadi festival dance music terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbesar di kawasan Asia.

Dimulai pada 2008, DWP berhasil mencuri perhatian dengan sederet artis musik elektronik terbaik internasional maupun Indonesia yang naik ke atas pentas dengan dukungan tata pangung, tata suara dan pencahayaan yang mengasyikan.

Karena itu, setelah DWP 2012, pergelaran serupa kembali digelar di penghujung 2013 ini dengan 15 artis musik internasional ditambah 30 lainnya yang terbaik dari Indonesia yang dijamin bakal lebih memberikan kejutan.

"Pecinta musik Indonesia dan Asia dapat mengalami pengalaman dan kegembiraan luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya," tulis Ismaya Live melalui siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Senin (2/12/2013).

DWP 2013 akan memiliki dua seri pre-event. Yang pertama adalah The DJ Hunt. Pada ajang ini Ismaya Live berusaha menjaring DJ baru di Indonesia yang berpotensi dengan kemampuan luar biasa. Pemenang akan mendapat kehormatan dan kesempatan untuk memamerkan bakat luar biasa mereka di festival.

Yang kedua adalah Road to DWP13, sebuah seri untuk membangun kegembiraan menuju Road To DWP13 di 10 kota di Indonesia dan Singapura. Nama besar seperti David Guetta, Alesso, Arty, Breakbot, Flight Facilities, Gareth Emery, Lemaitre, Madeo, Martin Solveig, Seth Troxler, Shotek, Solomun, W&W, Zeed, Garet Emery, Lemaitre dipastikan mengisi daftar penampil dari internasional.

Acara ini juga menampilkan artis elektronik terbaik Indonesia, seperti Angger Dimas, Hizkia, Riri Mestica, WW, Yasmin, dan banyak lagi.

Selain itu, sesi The King Of Ice yang memperlakukan penonton bak seorang raja, akan menjadi pengalaman baru yang belum pernah didapatkan di mana pun. Parade para gadis es dengan dukungan teknologi digital juga akan membawa penonton makin betah. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X