Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Bareng James Ingram, Sherina Deg-degan

Kompas.com - 03/12/2013, 11:05 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Sherina Munaf (23) mengaku sangat beruntung karena dipilih penyanyi dunia James Ingram (61) untuk berduet dalam konser "Julio Inglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta", Selasa (3/12/2013) malam nanti.

Rencananya, Sherina akan berduet dengan penyanyi dan pencipta lagi asal Amerika Serikat, tersebut di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Duetnya satu lagu saja. Itu juga deg-degan," kata Sherina saat ditemui di Asean Room, Hotel Sultan, Senayan, Senin (2/12/2013) kemarin.

Lagu apa yang akan dinyanyikan Sherina dan pelantun lagu "One Hundred Ways" ini, masih dirahasiakan. "Sebenarnya sudah ada lagunya. Tetapi masih dirahasiakan dong, biar enggak deg-degan," kata Sherina.

Sherina baru berlatih dengan James pada Senin malam. Ia berharap, latihan singkat cukup untuk menemukan "chemistry". Selebihnya, Sherina akan menyerahkan pada spontanitas duetnya dengan James saat tampil di atas panggung.

Dari James, Sherina berharap belajar banyak tentang dunia musik.

"Dia sudah lama berkarir di industri musik dunia. Aku mendapatkan banyak ilmu meski hanya bertemu sebentar," kata dia.

Selain Sherina yang berduet dengan James, penyanyi Indonesia lainnya, Bunga Citra Lestari (30) juga akan tampil bersama Julio Inglesias (70) ketika manggung untuk kedua kalinya nanti malam.(Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com