Acha Septriasa Kerja Sambil Liburan

Kompas.com - 03/12/2013, 20:09 WIB
Artis peran dan penyanyi Acha Septriasa hadir pada acara press screening film 99 Cahaya di Langit Eropa di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013). Film yang menceritakan perjalanan mencari 99 cahaya kesempurnaan yang pernah dipancarkan Islam di benua Eropa tersebut akan diputar secara serentak di semua gedung bioskop di Indonesia pada 5 Desember 2013. 
 TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran dan penyanyi Acha Septriasa hadir pada acara press screening film 99 Cahaya di Langit Eropa di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013). Film yang menceritakan perjalanan mencari 99 cahaya kesempurnaan yang pernah dipancarkan Islam di benua Eropa tersebut akan diputar secara serentak di semua gedung bioskop di Indonesia pada 5 Desember 2013.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Cita-cita aktris Acha Septriasa (24) liburan ke Eropa akhirnya tercapai ketika ia menjalani shooting film 99 Cahaya di Langit Eropa.

"Seneng banget bisa sekalian liburan," katanya riang, akhir pekan lalu, di Jakarta, seusai menyaksikan pemutaran perdana film tersebut.

Pada kesempatan shooting itu, ia mengunjungi Vienna (Austria), Cordoba (Spanyol), Paris (Perancis), dan Istanbul (Turki) sesuai tuntutan cerita di film.

Acha sejak lama memang mengidamkan bisa jalan-jalan ke Eropa. "Rezeki saya dapat kesempatan shooting ke sana. Enggak tahunya malah bisa sekalian pergi ke empat negara. Jalan-jalan saya lakukan pas saat break shooting," ujarnya soal acara kerja dan liburannya.

Acha dan para pemeran lain di film itu, antara lain Abimana Aryasatya, berada di Eropa selama sekitar 1,5 bulan. Di film tersebut, Acha menjadi Hanum Rais yang menanggalkan profesinya sebagai reporter untuk mendampingi suaminya bersekolah di Vienna.

Selain liburan dan bekerja di Eropa, ada keuntungan lain yang ia dapatkan di sana. Peraih Piala Citra FFI 2012 Pemeran Utama Wanita Terbaik itu merasa mendapat kesempatan untuk belajar banyak hal tentang keislaman.

"Pokoknya, di sana seru. Saya mendapat pengalaman spiritual dan dengan semua teman kami saling jaga di negeri orang," katanya. (TRI)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X