Tunangan, Jupe Rasakan Kehadiran Mendiang Ayahnya

Kompas.com - 05/12/2013, 00:35 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Rona bahagia terpancar dari wajah penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez atau Jupe ketika melangsungkan pertunangan dengan pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Namun, sesekali ia tak bisa menyembunyikan kesedihan lantaran sang ayah, Angkasa Jaya, telah tiada.

"Saya tidak pernah menyesali sesuatu, pasti ada rencana Tuhan di balik itu. Saya sudah melewati semua itu dengan bahagia. Walaupun berat, hari ini saya jalankan," kata Jupe sebelum air matanya meleleh dalam jumpa pers seusai seremoni pertunangan yang disiarkan langsung dalam program Campur Campur di ANTV dari Studio Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam.

Jupe yakin jika mendiang ayahnya bisa tersenyum di alam sana menyaksikan pertunangan ini. "Aku tahu hari ini Papa ada di sini lagi menyaksikan kami berdua. Aku enggak lagi maluin Papa lagi, enggak malu-maluin Mamaku lagi, enggak maluin keluarga; dan (enggak) maluin kami berdua," ujar Jupe.

Seraya mendoakan ayahnya, pemilik nama lahir Yuli Rahmawati itu berujar, "Papa... acaranya lancar, Yuli sudah lamaran sama Gaston, Pa. Papa pasti sudah lihat semuanya...," tutur Jupe lalu terdiam sejenak. "Dan, Yuli pasti tahu Papa bahagia kalau Yuli anak Papa yang paling bandel dilamar sama Gaston yang paling favorit Papa," lanjutnya sambil menyeka air mata yang meleleh di pipi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.