Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda Usia 18 Tahun Tak Halangi Yasmine Wildblood-Abi Yapto Menikah

Kompas.com - 05/12/2013, 19:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Kekuatan cinta mampu mengalahkan perbedaan usia jauh antara Yasmine Leeds Wildblood dan Raden Mas Sahid Abishaloni BN atau Abi Yapto. Meski selisih usia mereka 18 tahun, Yasmine dan putra dari Yapto Soerjosoemarno itu sepakat untuk meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan, Senin depan (9/12/2013).

Pemain sinetron dan film yang baru berusia 20 tahun tersebut siap menjadi istri Abi, yang sekarang berumur 38 tahun. Yasmine mengaku sangat nyaman selama hampir dua tahun ini menjadi kekasih duda tanpa anak tersebut.

"Selama ini aku nyaman dan nyambung setiap bicara sama dia (Abi). Dia orangnya baik," tutur Yasmine setelah menerima lamaran Abi di Parc 19, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam.

Selain baik, menurut Yasmine, Abi —yang baru bercerai dari model Australia Jessy Marry Simpson (25) pada 10 Desember 2012— selalu membuatnya tertawa. "Dia (Abi) juga lucu dan bisa 'ngemong' aku," kata Yasmine yang masih akan bermain sinetron dan film setelah menikah nanti.

Perbedaan usia yang jauh itu bukan penghalang bagi Yasmine untuk memercayakan hidupnya kepada Abi. "Aku enggak masalahin umur. Kami ini saling mengerti saja," ujar Yasmine. (kin/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com