Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enji Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Tolak Berkomentar

Kompas.com - 06/12/2013, 14:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara program musik televisi, Ayu Ting Ting, tak mau berkomentar mengenai suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Asal tahu saja, Enji hingga kini masih diperiksa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, sejak Kamis (5/12/2013) malam. Ia diperiksa sebagai saksi berkait dengan laporan dari dua pria berinisial nama A dan S mengenai dugaan penganiayaan terhadap mereka di Restoran Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 29 November 2013.

"Apa lagi ini, aduh... baru tahu saya. Kan kalau tahu berita apa-apa dari teman-teman (peliput). Saya no comment ah, saya enggak mau ikut campur yang bukan urusan saya," kata Ayu dalam wawancara di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013) malam.

Ayu tetap menolak memberi tanggapan dan hanya tertawa ketika ditanya lagi terkait informasi yang didapat oleh para peliput bahwa Enji bersama 11 rekannya dilaporkan ke polisi karena melakukan penganiayaan terhadap A dan S sehingga mereka mengalami luka di kepala. 

"Oh ya? Ha-ha-ha. Saya bilang, saya no comment, bukan urusan saya," tekan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

Ketika diminta berkomentar apakah sifat Enji "panasan" atau tidak, Ayu memilih untuk melempar balik penilaian tersebut kepada para peliput. "Silakan tanya yang bersangkutan ya, entar saya ngomong (takutnya) salah. Sekarang, kalau kalian, lihatnya bagaimana? Terserah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com