Enji Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Tolak Berkomentar

Kompas.com - 06/12/2013, 14:23 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting bersama suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013), terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberi keterangan secara jelas terkait gosip yang mengatakan bahwa mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil. 
 WARTA KOTA/NUR ICHSANPenyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting bersama suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013), terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberi keterangan secara jelas terkait gosip yang mengatakan bahwa mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil.
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara program musik televisi, Ayu Ting Ting, tak mau berkomentar mengenai suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Asal tahu saja, Enji hingga kini masih diperiksa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, sejak Kamis (5/12/2013) malam. Ia diperiksa sebagai saksi berkait dengan laporan dari dua pria berinisial nama A dan S mengenai dugaan penganiayaan terhadap mereka di Restoran Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 29 November 2013.

"Apa lagi ini, aduh... baru tahu saya. Kan kalau tahu berita apa-apa dari teman-teman (peliput). Saya no comment ah, saya enggak mau ikut campur yang bukan urusan saya," kata Ayu dalam wawancara di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013) malam.

Ayu tetap menolak memberi tanggapan dan hanya tertawa ketika ditanya lagi terkait informasi yang didapat oleh para peliput bahwa Enji bersama 11 rekannya dilaporkan ke polisi karena melakukan penganiayaan terhadap A dan S sehingga mereka mengalami luka di kepala. 

"Oh ya? Ha-ha-ha. Saya bilang, saya no comment, bukan urusan saya," tekan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

Ketika diminta berkomentar apakah sifat Enji "panasan" atau tidak, Ayu memilih untuk melempar balik penilaian tersebut kepada para peliput. "Silakan tanya yang bersangkutan ya, entar saya ngomong (takutnya) salah. Sekarang, kalau kalian, lihatnya bagaimana? Terserah," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X