Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daripada Pikirkan Enji, Ayu Ting Ting Pilih Pentingkan Bayinya

Kompas.com - 06/12/2013, 18:42 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Daripada memikirkan keadaan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang sedang berususan dengan polisi, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku saat ini lebih baik menjaga kondisi bayi yang ada dalam kandungannya, buah cinta Ayu dengan Enji.

"Yang saya khawatirin anak dan diri saya, dan keluarga saya saja," kata Ayu dalam wawancara di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013) malam.

Enji telah diperiksa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, sejak Kamis (5/12/2013) malam hingga Jumat ini. Ia diperiksa sebagai saksi berkait dengan laporan dari dua pria berinisial nama A dan S mengenai dugaan penganiayaan terhadap mereka di Restoran Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada 29 November 2013.

Ketika diminta tanggapannya tentang hal tersebut, Ayu mengaku tak mau memusingkannya.

"Ya terserah, yang penting kan bukan saya ya. Terserah yang di luar sana melakukan apa pun. Yang jelas, saya mau bilang, Allah enggak tidur, mungkin Allah sekarang lagi bekerja tangan-tangan-Nya buat saya. Dan, terserah orang mau bilang saya apa, yang penting bukan saya, yang jelas di sini saya cuma mikirin anak saya, saya, dan orangtua saya," tekannya. 

Lantas apa yang membuat Ayu begitu tegar? "Yang buat saya tegar, ya banyak ya. Yang pertama, anak dan keluarga, dan masih banyak orang-orang yang peduli sama saya. Suatu semangat buat saya, walaupun orang enggak kenal, suka ngedoain saya," tuturnya. "Saya bisa lebih kuat, gitu terus, karena banyak yang care dan sayang sama saya. Itu aja sih, paling belajar dan belajar lagi," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com