Acha Septriasa Tak Suka Terlalu Terbuka

Kompas.com - 08/12/2013, 13:42 WIB
|
EditorAti Kamil
SEMARANG, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Acha Septriasa (24) bergaun batik dan brokat untuk menghadiri pergelaran penganugerahan Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2013 di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (8/12/2013) malam. Gaun itu menjadi pengganti kebaya yang diinginkannya.

Diceritakan oleh pemain film Heart ini, mula-mula ia ingin mengenakan kebaya. Namun, sang perancang, Anne Avantie, mengajurkannya untuk tidak memilih busana tersebut. Menurut Anne, Acha terlalu muda untuk berkebaya dalam acara tersebut.

"Memang, aku ingin dibuat lebih muda. Tadinya, kebaya beneran. Tapi, dikasih (desain) yang muda-muda aja sama Anne Avantie," tutur Acha ketika diwawancara di sela pergelaran FFI 2013.

Gaun tersebut lekat tubuh dan panjang. Untuk bagian bahunya, sebelah terbuka, sebelah lagi tertutup brokat. "Aku tambahin beberapa aksen aja. Enggak nyaman sama yang terlalu terbuka. Rok juga panjang begini biar ngebentuk badan dan lebih ceria," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.