Vadi Akbar Ingin Melebihi Vidi Aldiano

Kompas.com - 13/12/2013, 17:26 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Masuk ke industri musik Indonesia, adik vokalis Vidi Aldiano, Vadi Akbar, berharap bisa melampaui keberhasilan sang kakak dengan mengenalkan single perdananya, "Jangan Salah". Lagu itu didaur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Karimata.

"Kalau mengulang (keberhasilan), jangan mengulang, kalau bisa lebih. Kalau mau kayak Vidi, ya mau, kalau aku maunya more dari Vidi," kata Vadi, yang membuat jumpa pers peluncuran single perdananya, "Jangan Salah", di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Tapi, Vadi memiliki kekhawatiran bahwa ia akan selalu dibandingkan dengan Vidi dan berada di bawah bayang-bayang Vidi, yang menjadi produser eksekutif single-nya.

"Ketakutan terbesar aku ketika aku terjun di industri musik ini, title aku masih adiknya Vidi, aku benci banget. Aku maunya jadi Vadi. Takut sih kalau di-compare. Tapi, aku milih jalan swing dan broadway, Vidi milih jalan pop," kata Vadi lagi.

Vidi memaklumi rasa khawatir adiknya. Namun, menurutnya, karakter vokal Vadi jazzy. Itu akan menjadi pembeda yang jelasdengan karakter vokalnya yang nge-pop. "Enggak butuh waktu lama orang untuk sadar kalau kami berdua beda," tekan Vidi.

Bahkan, Vidi tak takut bahwa Vadi suatu saat akan menjadi pesaingnya. "Kalau nanti disaingin, gue malah mau dia lebih sukses dari gue, dan dia lebih besar dari gue," ujar Vadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.