"Terlalu Manis" dan Doa Ustaz Yusuf Mansyur Buka Konser Slank

Kompas.com - 13/12/2013, 21:47 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Jumat (13/12/2013) sore, tidak menyurutkan animo Slanker, para penggemar grup band Slank, menghadiri konser grup band kesayangan mereka di Gelanggang Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Konser yang digelar sebagai peringatan ulang tahun Slank ke-30 ini dipenuhi ribuan Slanker dari berbagai penjuru Ibu Kota.

Di tengah sisa rinai malam ini, Ustaz Yusuf Mansyur mendadak muncul di atas panggung dengan latar dua layar raksasa.

Tanpa basa-basi, Ustaz Mansyur berteriak keras. Suara seraknya menyanyikan lirik refrain "Terlalu Manis". Sontak ribuan Slanker menyambut dengan sorak dan bernyanyi bersama dengan kompak.

Seusai satu refrain, Ustaz Mansyur memimpin doa. Ia memohon agar pertunjukan akbar sekaligus perayaan 30 tahun Slank berkiprah di blantika musik Indonesia berjalan dengan aman dan lancar.

"Ya Allah, semoga acara ini enggak ada rusuhnya, berjalan dengan aman," ucapnya.

Seusai Ustaz berdoa, grup band Paintkiller kemudian naik ke atas pentas. Mereka menyapa Slankers yang sejak tadi sore berdatangan. Mereka kemudian mengucapkan selamat ulang tahun ke-30 kepada Bimbim dan kawan-kawan. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.