Akui Jadi Pacar Bohongan, Adjie Pangestu Bantah Cari Popularitas

Kompas.com - 20/12/2013, 12:53 WIB
Adjie Pangestu dan Bella Shofie di Jakarta, Selasa (9/7/2013) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAdjie Pangestu dan Bella Shofie di Jakarta, Selasa (9/7/2013)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Adjie Pangestu (44) mengaku pernah menjadi pacar bohongan untuk mendongkrak nama seorang artis peran pendatang baru menjadi terkenal karena sensasi. Namun, ia membantah mencari popularitas dengan tampil dalam program-program obrolan di layar kaca untuk buka-bukaan soal pengalamannya itu dan siapa saja yang pernah dibantunya dengan cara tersebut.

"Kalau buat saya, enggak terlalu ada efek yang banget-banget, kalau dipanggil station (TV). Di infotainment itu sekadar klarifikasi, enggak ada benefit apa pun, enggak ada keuntungan apa pun gara-gara saya banyak nongol di TV, justru saya habis waktu," kata Adjie dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Dengan akhirnya dicap negatif oleh publik karena pernah menjadi pacar bohongan, lelaki yang sudah bercerai dua kali ini mengaku bersalah dan pasrah.

"Kalau ngecap itu hak orang. Gue memang pernah di situasi seperti itu, tapi gue ngaku, gue salah," ujarnya.

Adjie mengaku pula ingin memperbaiki kesalahannya itu. "Gue tahu itu enggak baik, gue mau perbaiki. Enggak masalah, karena memang saya ngaku itu setting-an," ujarnya lagi.

Minggu lalu Adjie mengaku bahwa hubungannya dengan artis peran Bella Shofie (19), dari berkenalan, berpacaran, dan bertunangan, hingga kandas pada Oktober 2013, hanyalah pura-pura demi mengorbitkan Bella sebagai pendatang baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.