Ahmad Dhani: Lumayan buat Bayar Rumah Sakit

Kompas.com - 24/12/2013, 12:59 WIB
Ahmad Dhani KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAhmad Dhani
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk tampil dalam acara pergantian tahun dari 2013 ke 2014, artis musik Ahmad Dhani mengaku memasang harga tinggi untuk manggung bersama artis-artis musik lain dari Republik Cinta Management (RCM), manajemen artis miliknya.

"Ya, begitulah kira-kira, harga kawanlah dalam tanda kutip," ujar Dhani dalam jumpa pers acara tahun baruan itu di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2013).

Dhani juga mengaku memasang harga tinggi untuk tampil dalam acara itu, demi menambal pengeluarannya selama anak bungsunya, AQJ (13), dan para korban lain kecelakaan mobil maut di Km 8+200 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013, menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit. "Lumayan buat bayar rumah sakit," kata Dhani.

Di luar itu, Dhani optimistis menatap 2014. "Kami menatap 2014 sebagai tahun-tahun yang lebih terang. Tampil di tahun baru ini kami tunjukkin semangat baru, tidak dokem di rumah, jobless," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X