Kompas.com - 25/12/2013, 21:40 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama lima tahun berturut-turut, penyanyi Agus Wisman (48) bersama personel Elfa’s Singers lainnya tampil di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Mereka memeriahkan acara tutup tahun di hotel tersebut. Namun, tahun ini mereka memilih berlibur dan berkumpul bersama keluarga.

"Rencananya, saya sekeluarga liburan ke Bali, tetapi ternyata pesawat dan hotel penuh semua. Alternatifnya, ke Bangka Belitung karena leluhur istri saya dari pihak ayah orang Belitung," kata Agus, di Jakarta, Senin (23/12/2013).

Setelah Tahun Baru, mereka melanjutkan pelesir ke Hongkong bersama. "Anak-anak ingin melihat Disneyland. Tahun lalu liburan bersama keluarga personel Elfa’s Singers di Universal Studio Singapura," ujarnya.

Ayah dua anak ini bersyukur dapat bertahun baru bersama keluarga, apalagi anak-anak libur sekolah. "Semua lagi sibuk cari hotel dan tiket via internet, he-he.... Mungkin kami malah baru bisa liburan setelah anak-anak masuk sekolah karena sekarang semua mahal dan penuh," katanya.

Dia bercerita, tahun lalu juga mereka libur bersama ketika awal semester baru mulai. "Saat itu pelajaran belum padat sehingga mereka tidak ketinggalan. Sebetulnya, liburan waktu sekolah sedang berlangsung lebih menyenangkan karena tidak terlalu ramai dan bisa lebih murah, ha-ha-ha," lanjutnya. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.