Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/12/2013, 21:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama lima tahun berturut-turut, penyanyi Agus Wisman (48) bersama personel Elfa’s Singers lainnya tampil di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Mereka memeriahkan acara tutup tahun di hotel tersebut. Namun, tahun ini mereka memilih berlibur dan berkumpul bersama keluarga.

"Rencananya, saya sekeluarga liburan ke Bali, tetapi ternyata pesawat dan hotel penuh semua. Alternatifnya, ke Bangka Belitung karena leluhur istri saya dari pihak ayah orang Belitung," kata Agus, di Jakarta, Senin (23/12/2013).

Setelah Tahun Baru, mereka melanjutkan pelesir ke Hongkong bersama. "Anak-anak ingin melihat Disneyland. Tahun lalu liburan bersama keluarga personel Elfa’s Singers di Universal Studio Singapura," ujarnya.

Ayah dua anak ini bersyukur dapat bertahun baru bersama keluarga, apalagi anak-anak libur sekolah. "Semua lagi sibuk cari hotel dan tiket via internet, he-he.... Mungkin kami malah baru bisa liburan setelah anak-anak masuk sekolah karena sekarang semua mahal dan penuh," katanya.

Dia bercerita, tahun lalu juga mereka libur bersama ketika awal semester baru mulai. "Saat itu pelajaran belum padat sehingga mereka tidak ketinggalan. Sebetulnya, liburan waktu sekolah sedang berlangsung lebih menyenangkan karena tidak terlalu ramai dan bisa lebih murah, ha-ha-ha," lanjutnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com