David NOAH Sering Diolok-olok Ariel

Kompas.com - 26/12/2013, 17:50 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- David Kurnia Albert Dorfel (32), pemain keyboard NOAH, mengaku kerap diolok-olok oleh rekan satu bandnya, Nazriel Irham alias Ariel. Ejekan itu sering terlontar karena David merupakan satu-satunya personel NOAH yang belum menikah dan punya anak.

"Sama Ariel diledekin, cuma saya doang nih yang belom ada buntutnya (anak)," cerita David ketika diwawancara melalui telepon oleh para wartawan, di Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Namun, olok-olok Ariel itu akan terhenti, karena, jika tak ada aral melintang, David akan mengakhiri masa lajangnya. Pada pertengahan 2014 ia akan menikah dengan Wina Natalia (24), penyanyi yang pernah ikut Indonesian Idol 2012 dan kini lebih aktif sebagai penulis novel.

Menurut David, Wina dewasa. Kesederhanaan Wina juga membuat David mantap akan menjadi suami dari perempuan yang berpacaran dengan sejak enam bulan lalu itu.

"Dia memandang hidupnya sederhana sekali, dia enggak memandang sukses itu lewat angka, tapi ukuran suskes itu dari besarnya hati," ucap David.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.