Raffi Ahmad: Lebih Baik Dicap "Playboy"

Kompas.com - 30/12/2013, 11:54 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Yuni Shara, Laudya Chintya Bella, dan Ratna Galih merupakan artis-artis yang pernah memiliki hubungan khusus dengan pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (26). Ada saja yang menangkap kesan bahwa Raffi sering berganti pacar dan memberi cap Raffi sebagai playboy. Namun, Raffi mengaku tak memasalahkan hal itu.

"Santai aja cowok mah, bagusan playboy daripada homo," kata Raffi dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/12/2013), seusai memandu acara musik Dahsyat.

Raffi menilai, berganti pacar dalam rangka penjajakan lebih baik daripada menikah lalu bercerai. "Daripada ganti-ganti istri, mending ganti-ganti pacar," ucapnya.

Raffi juga menekankan bahwa saat ini ia belum menemukan perempuan yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia pun tidak memasang target usia untuk menikah. "Enggak ada (batas umur menikah). Laki-laki santai, cocok ya cepet nikah, kalau enggak ya sambil nyari," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.