Ariel "Manggung", Sophia Latjuba "Menghilang"

Kompas.com - 01/01/2014, 11:04 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
BANDUNG, KOMPAS.COM — Semula terlihat melekat dengan Nazriel Irham alias Ariel "Noah", Sophia Latjuba "menghilang" di antara ribuan penonton konser Hello 2014 ketika Noah masih tampil di Theme Park Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/12/2013).

Sophia belakangan dikabarkan cukup dekat dengan Ariel. Di awal pertunjukan, Sophia terlihat menyimak suguhan Noah, band yang dulu bernama Peterpan. Sophia melihat aksi panggung Noah dari balkon kafe di dekat wahana Magic Corner.

Ibu dari Eva Celia ini tak lagi terlihat di balkon tersebut ketika waktu mendekati detik-detik pergantian tahun. Beberapa pewarta berusaha mencarinya, tetapi sosok perempuan itu tak terlihat lagi di sekitar arena itu.

Konser

Konser Noah acara pergantian tahun tersebut diawali dengan tembang "Raja Negeriku". Ariel sang vokalis tampil dengan kaus putih berbalut jaket hitam. Dengan bersemangat dia mengajak para penonton turut bernyanyi dan meloncat-loncat.

Rekan satu studio Noah, d'Masiv, tampil berikutnya, mengusung hits "Diam Tanpa Kata". Menyusul kemudian adalah grup band Nidji yang menggoyang panggung Tahun Baru tersebut dengan "Disco Lazy Time".

Noah juga tampil membawakan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu". Berikutnya dibawakan juga "Khayalan Tingkat Tinggi" dan "Separuh Aku".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.